Selasa, 25 Juni 2019 20:14

Melawan Arus, Dua Motor "BALAGO" Hebat di Kuansing

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Tiga NF arah menuju Kantor Bupati Kuansing. Dua motor beradu kambing akibat melawan arah.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Rendahnya kepedulian masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas merupakan penyebab utama terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Seperti yang terjadi Selasa (25/6/2019) tadi sore, dua kenderaan sempat "BALAGO" (berlaga) di Simpang Tiga NF arah menuju Kantor Bupati Kuansing.

Dua kenderaan ini, satu diantaranya diketahui pegawai di Lingkup Pemkab Kuansing, satunya lagi masyarakat sekitar.

Tabrakan ini bermula saat pengendara roda dua jenis Honda Fit S mencoba melawan arah di jalur dua, ia datang dari arah Kantor Bupati hendak mengambil jalan pintas yang lebih dekat.

Disaat bersamaan pengendara sepeda motor jenis Fixon yang merupakan pegawai Pemkab Kuansing datang dari arah rumah dinas Bupati Kuansing.

Karena pemotor jenis Honda terlalu ke tengah saat memotong arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan hebat, kedua pengendara ini sempat terjatuh. Namun, beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Pengendara roda dua ini diketahui berboncengan empat bersama istri dan dua anaknya. Sementara pengendara Fixon hanya seorang diri.

Mendengar insiden ini, warga sekitar kejadian langsung berhamburan menolong keduanya. Awalnya kedua pengendara ini sempat bersitegang. Namun, ditengahi oleh warga.

Kemudian, kedua pengendara ini akhirnya bisa bersalaman setelah di dinginkan oleh warga sekitar serta pengendara yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Pantauan riauterkini.com, saat berada di lokasi, Simpang Tiga ini sebelumnya ada pembatas tanda larangan untuk tidak melawan arah, namun tadi sore tidak terlihat lagi.

Biasanya, pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Kuansing, pada sore harinya biasanya patroli ke lajur ini. Namun, sore tadi tidak terlihat patroli ke jalur ini.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang