Senin, 24 Juni 2019 13:39

20 Club Ramaikan Suzuki Saturday Night Riding di Pekanbaru

Sebanyak 20 komunitas pecinta motor Suzuki ramaikan gelaran Saturday Night Riding di Pekanbaru, Sabtu (24/06/19) malam.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebanyak 400 bikers dari 20 club motor Suzuki meriahkan gelaran Saturday Night Riding. Gekaran ini ditaja oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Riaujaya Cemerlang (RJC) Pekanbaru.

Dijelaskan Bob Wen selaku Marketing Area PT RJC Suzuki R2 didampingi Jimi Mardianto, Kepala Wilayah Suzuki RJC, gelaran ini ditaja bertujuan untuk menjaga hubungan positif antara APM (agen pemegang merek), main dealer dengan para konsumen.

"PT SIS kembali mempercayakan main dealer RJC di Pekanbaru sebagai perwakilan wilayah Sumatera untuk melaksanakan SSNR yang diikuti 20-an lebih komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah Riau dan luar Riau. Mereka datang dengan tunggangannya, baik yang model lawas maupun generasi terbaru Suzuki," ungkap

Menurutnya, ini juga wadah para komunitas untuk lebih mempererat tali kekeluargaan sesama pecinta sepeda motor Suzuki. Serta juga lebih menibgjatkan wawasan para peserta mengenai safety riding dan edukasi lainnya.

Sementara, dalam gelaran ini sendiri para peserta diajak berkeliling memutari kota Bertuah. Yakni berangkat dari halaman Showroom RJC yang beroperaei do kalan Soekarno Hatta, menuju jalan Riau, jalan Sudirman hingga berfoto bersama di jembatan Siak IV di ujung Jalan Sudirman dan melanjutkan riding menuju Jalan Arifin Achmad hingga perhentian terakhir di Warkop 45 dimana puncak acara dilaksanakan do tempat tersebut.

"Sebagai bentuk apresiasi atas animo peserta yang sangat bagus, kita hadirkan hadiah doorprize berupa motor Suzuki bagi peserta beruntung," Karanya.

Sementara itu, Gelaran ini juga dimanfaatkan peserta untuk berbelanja suku cadang dan aksesori di main dealer Suzuki RJC Nangka dan Arengka, Pekanbaru. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodasi motor-motor para komunitas dan pegguna umum yang ingin tampil optimal saat berkendara di malam hari itu.

Sedangkan dalam puncak acara, peserta disajikan hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan. Kemeriahan iven pertama di Pekanbaru yang positif itu rencananya dijadikan agenda rutin, yang diselenggarakan di berbagai kota atau kabupaten lainnya di Indonesia.

"Kami sangat berterimaksih atas peserta yang telah bergabung dalam gelaran ini melalui Instagram suzukichanelpekanbaru. Tentu kita juga berterimaksih kepada PT SIS yang telah memberikan kepercayaan untuk membuat wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama," tutupnya.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang