Ahad, 23 Juni 2019 22:59

Gedung Parkir di Duri Jadi Tempat Pacaran, Warga Sesalkan Sikap Dishub Bengkalis

Masyarakat Duri, Bengkalis sayangkan gedung parkir yang dijadikan tempat pacaran. Dishub sebagai penanggung jawab dinilai kurang melakukan pengawasan.

Riauterkini - DURI - Viralnya aksi sepasang kekasih remaja di Kota Duri berdurasi 1.12 detik yang tengah memadu kasih, membuat wajah Kota Duri, khususnya di Kelurahan Duri Timur tercoreng. Tak kunjung difungsikan dan minimnya pengawasan akan gedung parkir yang dibangun dengan menghabiskan uang rakyat sebesar Rp 4,7 Milliar di Tahun 2014 menjadi penyebab utama beralih fungsinya gedung berlantai tiga tersebut.

"Ampun, jika pemimpin negeri sudah tidak perduli dengan fasilitas yang sudah dibangun, inilah jadinya. Apa kita tidak malu dengan rekaman ini, jauh dari kata difungsikan, akhirnya jadi tempat pacaran. Yang kuta khawatirkan, akan ada musibah dari aksi yang terekam ini,"ujar salah seorang warga di sekitar bangunan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua RT 03, RW 02, Kelurahan Duri Timur, Dodi mengaku tak dapat mengawasi penuh gedung yang telah menyebabkan dua orang korban kesetrum kabel PLN akibat bermain diatas gedung tersebut.

"Entah apa penyebannya gedung ini belum difungsikan, sementara untuk mengawasinya agar tidak beralih fungsi, tentu semampu saya, tidak mungkin ful 24 jam,"akunya.

Terkait rekaman aksi yang menjurus mesum sepasang cucu adam dan hawa itu, dirinya sangat menyayangkan dan tidak ingin hal serupa terulang kembali dengan meminta pihak terkait turun tangan mengantisipasinya.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bengkalis, Djoko Edi Imhar melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Parkir Kecamatan Mandau, Zulkifli melalui sambungan telepon genggamnya, Ahad (23/6/19) tak kunjung diangkat.

Hingga berita ini diturunkan, rekaman aksi pacaran sepasang remaja tersebut tampak menjadi buah bibir masyarakat, apalagi rekaman tersebut sempat masuk dalam link media sosial lokal kabarduri dan menjadi konsumsi publik.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang