Ahad, 23 Juni 2019 09:43

Kembali, Polsek Mandau Jaring Motor Balapan Liar di Duri

Polsek Mandau, Bengkalis melakukan operasi penertiban. Mengamankan sejumlah pembalap liar di Duri.

Riauterkini - DURI - Menjawab keresahan pengguna jalan dan masyarakat di Kota Duri, jajaran Polisi sektor (Polsek) Mandau, Sabtu (22/6/19) mulai pukul 23.00 WIB hingga Ahad (23/6/19) Dinihari sekira pukul 01.30 WIB menggelar Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Dalam operasi tersebut, belasan personil Polsek Mandau sukses menjaring sejumlah sepeda motor yanh dijadikan kuda besi balapan liar (Bali) yang dikemudikan remaja di Kota minyak.

"Ya, malam ini kita amankan sedikitnya 7 ranmor roda dua yang dijadikan motor balapan. Namum sejumlah jokinya tidak hadir ke Mapolsek saat kita lakukan penilangan,"ujar Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SiK.

Dalam operasi K2YD itu, aksi kejar kejaran pun tak terelakkan antara petugas dan sejumlah penunggang kuda besi tersebut. Selain itu, petuhas juga melakukan sistem hunting guna menghentikan aksi ugal ugalan itu.

"Terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah bertungkus lumus merespon keresahan masyarakat dan pengguna jalan. Jika dibutuhkan masyarakat siap membantu menertibkan aksi balapan liar ini,"ujar Rido, salah seorang masyarakat yang mengaku akan ulah aksi bali itu.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang