Kamis, 20 Juni 2019 21:37

Ketua DPRD Bengkalis Ajak Seluruh Pihak Dukung Visi Misi Bupati

Ketua DPRD Bengkalis hadiri halal bihalal yang digelar pemerintah kabupaten. Abdul Kadir mengajak semua pihak mendukung visi dan misi bupati.

Riauterkini-BENGKALIS- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar kegiatan halal bihalal sempena Idul Fitri 1440 H/2019 M. Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahim tersebut diadakan di lapangan Kantor Bupati Jalan Antara Bengkalis, pada Kamis (20/6/19).

Hadir dalam acara Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir bersama anggota DPRD Sofyan dan Irmi Syakip Arsalan.

Mengawali sambutannya Abdul Kadir mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin mewakili pimpinan beserta seluruh anggota DPRD kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Di Syawal ini saya mengajak kita bersama-sama melapangkan dada, mengikhlaskan hati, menyatukan tangan saling memaafkan agar kita mendapat ridha dari Allah SWT dan mendapatkan manfaatnya kelak di kemudian hari," ucapnya.

Kemudian, Ia juga menekankan agar ASN maupun masyarakat untuk sama-sama mendukung visi-misi bupati untuk menjadikan Bengkalis Negeri Junjungan yang cemerlang, gemilang dan terbilang. Tujuan tersebut tidak akan tercapai apabila tidak ada kebersamaan.

Kesempatan ini Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutan tertulisnya mengatakan, sebagai aparat pemerintah memiliki tanggung jawab untuk menjalani tugas sebagai abdi negara dan masyarakat. Cita-cita mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera tentunya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua pihak. Amril dalam kesempatan itu pula mengimbau kepada masyarakat Bengkalis akan tiga hal yaitu kejujuran, keikhlasan dan kebersamaan.

"Kebersamaan merupakan salah satu kunci agar segala rencana dapat terealisasi. karena bagaimanapun, kebersamaan inilah yang akan melahirkan energi, motivasi dan bahkan sinergi diantara kita. Kita semua setuju bahwa kebersamaan tak akan terbina jika kita semua tidak memelihara hubungan baik atau silaturrahim antar sesama," katanya lagi.

Dalam acara Halal Bihalal ini juga diumumkan pemenang festival lampu colok dan pawai takbir yang diadakan beberapa waktu lalu sekaligus pemberian hadiah. Kemudian juga diisi tausiyah agama Ustadz K.H. Taufiqurrahman, S.Q, dilanjutkan dengan salam-salaman dan makan siang bersama.

Terlihat hadir dalam acara ketua TP PKK Kasmarni Amril, Bupati Bengkalis periode 2000-2010 Syamsurizal, Ketua Baznas Ali Ambar, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua LAMR Zainuddin Yusuf, Sekretaris DPRD Radius Akima, ASN dan honorer di Pemkab Bengkalis, tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama, serta tamu undangan lainnya.***(dik/rls)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang