Rabu, 19 Juni 2019 22:04

Temuan Diduga Sabu Dalam Koper dan Ekstasi di Bengkalis, Polisi Dikabarkan Amankan Pelaku

Jajaran Mabes Poolri dikabarkan menangkap tersangka narkoba di Bengkalis. Turut diaamankan 14 bungkus sabu dan ekstasi dalam koper.

Riauterkini-BENGKALIS- Penemuan diduga Narkotika jenis sabu sebanyak 14 bungkus dalam koper dan ekstasi di Jalan Sudirman, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Selasa (18/6/19) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB, dikabarkan Tim Mabes Polri telah mengamankan tersangka diduga pelaku yang terlibat.

Pelaku yang diamankan itu diringkus setelah dilakukan upaya pengejara sejak petang kemarin. Namun belum jelas berapa tersangka yang diamankan petugas tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik membenarkan bahwa Tim Mabes Polri yang melakukan pengejaran terhadap pelaku diduga pemilik barang bukti Narkoba yang dibuang di jalan dan ditemukan warga itu berhasil diringkus.

Dan sepengetahuan Kapolsek, satu orang yang sudah pasti diamankan pada Rabu (19/6/19) siang.

"Kami tidak tahu pasti berapa orangnya karena mereka dari tim dari Mabes Polri langsung yang melakukan penangkapan dan kita hanya menunjukkan arah saja. Setidaknya informasi yang kami terima sudah ada satu orang yang diamankan sekitar jam 12 siang tadi dan langsung dibawa Tim Mabes Polri," ungkap Kapolsek, Rabu (19/6/19) malam.

Diduga Sabu Kembali Ditemukan di Jalan oleh Warga

Sementara itu, Kapolsek Kompol Hendrik juga menyebutkan, bahwa Rabu (19/6/19) petang tadi, barang bukti diduga jenis sabu kembali ditemukan warga yang mirip dengan isi dalam koper kemarin, dan tidak jauh dari lokasi temuan pertama.

"Sepertinya barang yang sama dibuang oleh pelaku, dan tidak jauh dari tempat penemuan sebelumnya," tambah Hendrik seraya menegaskan bahwa kasus ini sepenuhnya penyelidikan Tim Mabes Polri.

Sebelumnya dikabarkan, Polong, salah seorang warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, temukan koper diduga sabu dan ekstasi di Jalan Sudirman, Desa Batang Duku, Bengkalis, Selasa (18/6/19) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB

Barang diduga barang haram itu ditemukan Polong masih di dalam koper besar berwarna coklat dan setelah dihitung jumlahnya mencapai 14 bungkus besar dan kira-kira seberat 14 kilogram (Kg).

Selain itu, juga ditemukan bungkusan berisi mirip pil diduga ekstasi sekitar 250 meter dari penemuan koper. Atas temuan tersebut warga melaporkannya ke aparat berwajib.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang