Selasa, 18 Juni 2019 18:12

Sekko Pekanbaru Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Rumbai Pesisir

Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir berlangsung istimewa. Acara yang diprakarsai Camat Indah Widya Astuti dihadiri Sekdako Mohd Noer.

Riauterkini - PEKANBARU - Masih dalam Nuansa Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Walikota Pekanbaru yang diwakili Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH, menghadiri Halal Bihalal masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir, Selasa (18/6/2019 ).

Acara yang diprakarsai Camat Rumbai Pesisir, Indah Widya Astuti, ini, dilakukan di halaman kantor Kecamatan Rumbai Pesisir yang berada di Jalan Sembilan Ujung. Hadir seluruh tokoh masyarakat Rumbai Pesisir, Ketua LPM, para ketua RT/RW, Lurah se-Kecamatan Rumbai Pesisir, Kapolsek, dan turut dihadiri Manajer PT CPI Cevron dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri SSos.

Pada kesempatan tersebut, Sekko dalam sambutannya kembali mengingatkan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir yang hadir untuk selalu menjaga serta memupuk ikatan tali silaturahmi antar sesama.

“Melalui momentum Halal Bihalal hari ini, saya mengajak kita sekalian untuk saling melepaskan dan menghilangkan semua ganjalan hati, dengan saling memaafkan atas segala bentuk kekhilafan dan kekeliruan,” kata Sekko.

Tak lupa pula Sekko juga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, pribadi dan keluarga.

“Atas nama pemerintah kami juga minta maaf jika ada hajat di Kecamatan Rumbai Pesisir ini yang belum terpenuhi. saya ucapkan terimakasih juga kepada Buk Camat dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Sekko. (dan)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang