Selasa, 18 Juni 2019 17:00

Polsek Pangean Berikan Bantuan Sempena HUT ke-73 Bhayangkara

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Pangean, Kuansing membagikan bantuan bagi warga dan panti asuhan di daerah itu.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Tunjukkan kepedulian dengan sesama di peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, jajaran Polsek Pangean bersama ibu Bhayangkari bagikan bantuan kepada warga dan Panti Asuhan.

"Bantuan kita bagikan di dua Desa, yakni Desa Padang Kunyit dan Desa Pasar Baru," ujar Kapolsek Pangean, AKP Hendra Setiawan, SH Selasa (18/6/2019).

Menurut Kapolsek, kegiatan ini adalah Bakti Religi Polsek Pangean, dalam rangka HUT Bhayangkara 73 dengan berbagi santunan ke Panti Asuhan Darussalam Desa Pasar Baru dan Keluarga prasejahtera di Desa Padang Kunyit.

Meurutnya bantuan yang diberikan 10 Kg Beras, Minyak Goreng, Roti siap saji, Ikan Sarden kaleng, Gula Pasir, Teh serta Susu kaleng.

"Penerima bantuan sosial di Desa Padang Kunyit diantaranya Sariani (85), Halimah, (83) Raimah (79) Zahara (80). Kemudian ke Panti Asuhan," sebutnya.

Atas bantuan ini, masyarakat menyampikan pengharapan agar Polri semakin dicintai masyarakat dan lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Kemudian bisa menjadi Polri yang Promoter (Profesional, moderen dan Terpercaya). Polri sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat diharapkan dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan Damai.

Dalam memberikan kenyamanan Kamtibmas di tengah masyarakat ini Polri juga diharapkan lebih melakukan peningkatan stabilitas Kamtibmas.

Turut bersama Kapolsek Personil Polsek Pangean, Kasium Aiptu Lucky. F, KSPK I Aiptu Arpisman, Kanit Intel Bripka R. Zulyendro, Kanit Provos Bripka Syafriadi, Anggota Unit Intel Brigadir Asmarta. N Ibu Bhayangkari ranting Pangean.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang