Selasa, 18 Juni 2019 16:57

Pansus Pembentukan PDAM Bengkalis Finalkan Draft Perda Bersama PD

Ketua Pansus Sofyan bersama anggota mengelar rapat dengan pihak PDAM, Bagian Ekonomi, Bagian Hukum Setdakab Bengkalis, membahas draf Perda pembentukan PDAM Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Ketua Pansus Sofyan bersama anggota mengelar rapat dengan pihak PDAM, Bagian Ekonomi, Bagian Hukum Setdakab Bengkalis di ruang rapat DPRD, Senin (17/6/19) kemarin.

Adapun agenda rapat adalah membahas draft perubahan Perda dan meminta penjelasan kepada pihak PDAM terkait naskah Perda termasuk hasil dari kunjungan yang telah didapat untuk dijadikan perbandingan dan penyempurnaan draft.

Selain itu antara pihak PDAM dan dinas terkait tentunya akan menjadi informasi tambahan untuk penyempurnaan isi draft perubahan Perda sehingga dapat menjadikan pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat dan menjadikan standart air berkualitas dan kwantitas sesuai dengan tujuan Pembangunan.

Pansus berharap pihak Pemkab harus berkoordinasi terkait adanya bantuan dari pusat untuk daerah.

"Berkaitan dengan pekerja lokal supaya dapat diberikan lapangan dan membudayakan potensi lokal serta dimasukkan dalam peraturan daerah sehingga mempunyai kekuatan hukum," ujar Ketua Pansus Sofyan.***(dik/rls)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang