Selasa, 18 Juni 2019 16:37

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Mandau Berbagi dengan Sesama

Jajaran Polsek Mandau dan Ibu Bhayangkari terus melakukan kegiatan berbagi sesama. Dilaksanakan sempena peringatan HUT ke-73 Bhayangkara.

Riauterkini - DURI - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 73, Jajaran Polsek Mandau dan Ibu Bhayangkari terus melakukan kegiatan berbagi sesama. Selain ke sejumlah rumah ibadah, Bakhti Sosial dengan berbagi sembako ke Panti Asuhan dan Keluarga Kurang mampu menjadi prioritas.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (18/6/19) siang, selepas waktu Dzuhur, Jajaran Polsek Mandau dan Ibu ibi Bhayangkari yang dipimpin Kompol Arvin Haryadi dan Ny Sindi menyasar ke Panti Asuhan At Tan'im dan sejumlah keluarga kurang mampu yang beralamat di Jalan Tegal Sari, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan. Kedatangan rombongan orang nomor satu dijajaran Polri setingkat Polisi sektor dan buah tangannya itu disambut hangat seisi panti dan keluarga kurang mampu itu.

"Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungan dan bantuannya, semoga kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat dengan programnya yang menyentuh ke masyarakat,"ujar pengelola panti diamini sejumlah rombongan dan seisi panti.

Terpisah, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi mengatakan jika bakhti sosial yang dilakukan jajarannya ini tak terlepas dari Sempena HUT Bhayangkara Ke - 73."Semoga dengan Bakhti sosial ini, dapat mengurangi beban sesama diantara kita dan Polri lebih dicintai masyarakat,"ujarnya.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang