Selasa, 18 Juni 2019 14:53

Mobdis Pemkab Bengkalis Ringsek Setelah Tabrak Pagar Besi di Pakning, Bengkalis

Menabrak pagar besi di Pakning, mobil dinas Pemkab Bengkalis BM 1157 DP ringsek bagian depannya. Mobil itu diketahui disopiri seorang perempuan dan hingga saat ini penyebab laka tunggal itu masih belum diketahui.

Riauterkini-BENGKALIS- Kecelakaan kendaraan dinas atau mobil dinas (Mobdis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali terjadi.

Mobdis jenis Terios nomor polisi BM 1157 DP hantam pagar besi runcing di Jalan Utama, Sungai Pakning, hingga rata dan ringsek bagian depan (kiri), Selasa (18/6/18).

Insiden terjadi sekitar pukul 13.40 WIB itu persis di depan Kantor PT. Bank Riau Kepri Sungai Pakning atau samping Puskesmas Bukit Batu.

Informasi yang berhasil dirangkum, pengendara Mobdis dan mengalami Laka tunggal dikendarai oleh seorang ibu-ibu. Namun, belum diketahui identitasnya. Insiden ini juga tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, mobil itu mengarah dari Pekanbaru menuju pelabuhan penyeberangan. Belum diketahui pasti penyebab Laka tunggal ini.

Kondisi kendaraan loncat parit dan 'tersangkut' dipagar besi sebelum dievakuasi alat berat, juga sempat menarik perhatian warga setempat dan pengguna jalan yang sedang melintas.

"Laka tunggal, kendaraan melaju dari Pekanbaru dan kita masih lakukan olah tempat kejadian," katanya singkat.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang