Selasa, 18 Juni 2019 09:50

Luapan Parit Jalan Lobak Pekanbaru Tewaskan Pengantin Baru

Hujan lebat sejak dini hari di Pekanbaru makan korban jiwa. Pengantin baru tewas terseret atus luapan parit di Jalan Lonak.

Riauterkini - PEKANBARU - Musibah menimpa sepasang pengantin muda, Yeni Rizki Pratiwi (27) dan Anto (30). Kejadian ini bermula saat Yeni hendak mengantarkan suaminya menuju bandara melewati jalan tersebut sekitar pukul 07.00. Namun nahas, sepeda motor yang di kendarai suaminya terpeleset dan terjatuh tepat di arus deras banjir yang menggenangi jalan tersebut.

Suami korban, sempat menolong dengan memegang tangan korban, namun derasnya air membuat genggamannya lepas dan Yeni terseret arus dan dinyatakan hilang.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada tim Basarnas Pekanbaru yang mengutus satu tim untuk melakukan pencarian. Setelah kurang lebih 1 jam melakukan pencarian akhirnya korban berhasil ditemukan dengan keadaan meninggal dunia.

"Kita temukan pukul 08.05 wib. Sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian," Ujar Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru Jecky Chen.

Dirincinya, saat ini korban tengah berada di Puskesmas Delima yang sebelumnya dibawa menggunakan ambulance. Sementara nantinya akan di bawa ke Rikan Hulu untuk dikebumikan.

Untuk diketahui, Anto dan Yeni merupakan pengantin baru yang tinggal di jalan Kualu Panam. Sementara kampung halaman mereka berada di Rokan Hulu.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang