Senin, 17 Juni 2019 16:21

Rahman Wijayanto Diperhitungkan untuk Pilkada Pelalawan 2020

Ketua DPC Pelalawan PKB Rahman Wijayanto, menjadi magnet tersendiri untuk Pilkada Pelalawan 2020.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rahman Wijayanto, S.Ip akhir-akhir ini, menjadi magnet tersendiri untuk Pilkada Pelalawan 2020.

Meskipun sejatinya, Pilkada Pelalawan baru dihelat September tahun 2020, namun anggota DPRD yang kembali terpilih untuk dua periode pada Pileg 17 April lalu, betul-betul menjadi rebutan.

Namanya kian melambung periode kali ini, khususnya di kancah politik kabupaten Pelalawan. Hal tersebut, menyusul partai yang ia pimpin berhasil memperoleh tiga kursi. Berbekal modal tiga kursi ini, menjadikan dirinya salah satu kandidat yang layak diperhitungkan. Alasan kuat ia diperhitungkan untuk Pilkada Pelalawan. Lantaran ia diyakini, bisa menyumbangkan mutlak, suara terutama dari suku Jawa. Selain itu, disebut-sebut bisa membulatkan suara dari masyarakat transmigrasi dan mewakili suara Pelalawan Selatan. Rahman Wijayanto ketika dikomfirmasi mengaku siap maju untuk Pilkada Pelalawan 2020. Hanya saja ia tersenyum-senyum menjawab ketika disebut-sebut diperhitungkan untuk Pilkada. "Beberapa pekan terakhir ini, sejumlah petinggi partai besar di Pelalawan banyak ingin berjumpa dengan kita, untuk menyamakan visi dan misi pada Pilkada Pelalawan," terang Rahman Wijayanto singkat, Senin (17/6/19).***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang