Ahad, 16 Juni 2019 04:26

Ops K2YD, Polsek Mandau Amankan Sejumlah Motor Balap Liar di Duri

Jajaran Polsek Mandau, Bengkalis tindak pelaku balap liar di Duri. Sejumlah motor turut diamankan dalam operasi tersebut..

Riauterkini - DURI - Merespon keluhan masyarakat yang telah lama resah akibat aksi ugal ugalan Balapan liar (Bali) di Kota Duri, Sabtu (15/6/19) dimulai sekira pukul 23.00 WIB hingga Ahad (16/6/19) sekira pukul 00.30 WIB, puluhan personil Polisi sektor (Polsek) Mandau sukses mengamankan sejumlah joki dan 8 kuda besi yang menjadi tunggangannya di dua titik rawan Bali.

Dipimpin langsung Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi SiK, ratusan pasang mata remaja yang biasa menyaksikan tontonan gratis berbahaya itu dibuat kocar kacir oleh kedatangan tim yang tergabung dalam giat Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran kejahatan jalanan, balapan liar, sajam, narkoba dan bahan peledak.

Selain melakukan sejumlah sasaran tersebut, Tim juga melakukan patroli rutin disejumlah titik rawan aksi kenakalan remaja berupa bali diantaranya di Jalan Hang Tuah - Kayangan, Jalan Jendral Sudirman, Simpang Geroga dan Jalan Aman Simpang Gate III.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi saat dikonfirmasi berjanji akan terus melakukan patroli dengan giat serupa guna mengantisipasi segala bentuk ancaman tindak pidana premanisme jalanan khususnya Balapan liar hingga Kota Duri benar benar tertib dan aman.

"Kami juga ingatkan kepada orang tua agar kiranya dapat mengawasi anaknya agar tidak terjebak dan ikut ikutan kegiatan yang tidak bermanfaat dijalanan,"pesan Kapolsek.

Pantauan dilapangan, usai menjaring sejumlah joki dan sepeda motornya yang rata rata tidak dilengkapai kelayakan kendaraan bermotor, tindakan langsung (Tilang) pun dilakukan Unit Lalu lintas Polsek Mandau guna memberikan efek jera.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang