Sabtu, 15 Juni 2019 21:53

Event Bakar Tongkang, Rohil Kedatangan Bule Perancis

Event bakar tongkang di Kabupaten Rohil terus menarik wisatawan dari mancanegara. Kali ini turis dari Perancis datang untuk menyaksikan.

Riauterkini-BAGANSIAPIAPI-Semakin hari event bakar tongkang semakin menarik perhatian turis mancanegara. Kali ini tiga bule Perancis berkunjung. Kedantangannya disambut Sekda Drs. Surya Arfan, M.Si dengan harapan kedepan, lebih banyak bule yang datang.

Kedatangan bule, Sabtu (15/6/19) sekitar pukul 17.40 Wib mendapat atensi dari Pemkab Rohil, pasalnya, event bakar tongkang dengan slogan mendunia, mulai membuahkan hasil. Bule ini dari negaranya, singgah di Batam, naik feri ke Dumai, langsung ke Bagansiapiapi, naik travel didampingi pihak Batam Tourism Board.

Sampai di Bagansiapiapi, tiga bule ini disambut Sekda Drs. Surya Arfan, M.Si serta ratusan masyarakat, dikalungi bunga, dipasangkan tanjak, lalu diajak mencicipi kuliner.

Menurut Surya Arfan, sebelum bakar tongkang, wisatawan mancanegara tiga orang tersebut, Ahad (16/6/19) pukul 06.30 Wib bergabung ikut Gowes bersama ISSI dan komunitas pencinta olahraga sepeda dengan rute Bagansiapiapi-Jembatan Pedamaran, yang diawali senam bersama.*(nop)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang