Sabtu, 15 Juni 2019 20:44

Perduli Masyarakat, Polisi Bengkalis Bersih-bersih Rumah Ibadah dan Bantu Sembako

Jajaran Polsek Bengkalis gelar Baksos sempena HUT ke 73 Bhayangkara. Kegiatan dilakukan dengan membersikan sejumlah rumah ibadah dan membagi Sembako.

Riauterkini-BENGKALIS- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara. Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis gelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) bersih-bersih rumah ibadah seperti di Masjid Rahmad Jalan Awang Mahmuda, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Jumat (14/6/19) kemarin.

Sebagai upaya menarik simpati masyarakat, selain kegiatan bersih-bersih rumah ibadah tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika dan delapan personel lainnya, juga dilakukan penyerahan sejumlah kebutuhan pokok kepada kepada keluarga kurang mampu atau dhuafa di Desa Wonosari, Bengkalis.

"Kita kemarin dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara. Diantaranya membersihkan rumah ibadah masjid, serta menyerahkan bantuan kebutuhan pokok," ungkap Kapolsek AKP Maitertika, Sabtu (15/6/19).

Menurut AKP Maitertika, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah sekaligus pembagian bahan pokok sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta perduli dengan masyarakat kurang mampu.

"Kita berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini menyatu dengan masyarakat serta perduli dengan lingkungan serta meningkatkan pelayanan," harap Kapolsek.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang