Sabtu, 15 Juni 2019 13:56

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Polsek Mandau Gelar Bakti Religi di Duri

Polsek Mandau menggelar bakti religi berupa pembersihan dan membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah di Duri.

Riauterkini - DURI - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke - 73 di Kota Duri, Kecamatan Mandau diperingati sederhana dengan gelaran Bakhti Religi dengan membersihkan dan membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, Sabtu (15/6/19) pagi.

Sejumlah rumah ibadah itu diantaranya di Masjid Al Muhajirin, Jalan Andalas, RT 006 RW 0120, Kelurahan Air Jamban, Vihara Tri Dharma SHIN WI KING, Jalan Sejahtera, RT 001, RW 016, Kelurahan Air Jamban dan Gereja HKPB DAME, Jalan Pertemuan, RT 01, RW 01, Kelurahan Air Jamban, Duri, Kecamatan Mandau.

Dalam kegiatan bakhti religi tersebut, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi didampingi Kordinator kegiatan, Wakapolsek, AKP Ali Suhud, Kanit, Panit, Kasi dan puluhan personil lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi mengaku sangat berkesan dengan kegiatan dan sambutan hangat masing masing pengurus rumah ibadah."Senang dapat bercengkrama dengan masyarakat khusus di sejumlah rumah ibadah yang ada di Duri. Sengaja kegiatan ini kita fokuskan dirumah ibadah agar terciptanya suasana toleransi sesama umat beragama dan lebih dekat kepada masyarakat," jelasnya.

Selain membersihkan sejumlah rumah ibadah tersebut, Kapolsek Mandau yang baru menjabat dalam hitungan beberapa pekan jebolah Akpol tahun 2005 itu juga mengulurkan puluhan sak material bahan bangunan berupa semen kepada pengurus Masjid Al Muhajirin dikarenakan rumah ibadah itu dalam tahap pembangunan baru.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang