Sabtu, 15 Juni 2019 13:54

Termasuk Seorang ASN Dishub Bengkalis,
Polisi Tangkap Empat Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Seorang ASN Dishub Bengkalis ditangkap bersama tiga tersangka lainnya. Mereka terlibat peredaran narkotika.

Riauterkini-BENGKALIS- Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bertugas pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis berinisial MS (46), diduga terlibat dengan 'bisnis' barang haram jenis sabu bahkan berperan sebagai pengedar. 

MS disebut-sebut petugas pelayaran di perangkat daerah itu, diringkus aparat Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, di rumahnya sendiri Jalan Kelapapati Tengah, Rabu (12/6/19) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Syahrizal ketika dikonfirmasi terkait adanya oknum ASN Dishub ditangkap karena diduga sebagai pengedar sabu itu membenarkan.

MS diringkus setelah aparat melakukan pengembangan terhadap tiga orang tersangka lainnya yang telah sebelumnya diamankan, Rabu (12/6/19) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Tiga tersangka, AR (35), warga Pulau Rupat, MI (18), warga Bengkalis dan seorang perempuan PA (22), warga Meskom, diamankan di salah satu wisma yang berada di Jalan Kartini, Kota Bengkalis. Selain para tersangka, polisi juga menyita barang bukti dua paket diduga sabu berat kotor 1.05 gram, bong dan satu unit HP.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap barang bukti yang disita. Ternyata, barang haram itu diduga berasal dari oknum ASN Dishub MS dan berhasil amankan di rumahnya beberapa jam kemudian.  

Dari penggeledahan aparat terhadap MS, petugas menyita sejumlah barang bukti satu sendok sabu, dua plastik pack dan satu unit HP penghubung MS dengan tersangka AR.

"Tim menanyakan kepada tersangka AR tentang kepemilikan awal sabu tersebut. Dan AR mengatakan dari tersangka MS di Kelapapati Laut. Sekitar pukul 14.00 WIB tim berhasil melakukan penangkapan terhadap MS di rumahnya," ungkap AKP Syahrizal, Jum'at (14/6/18) malam.***(dik


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang