Kamis, 13 Juni 2019 17:13

Simpan Sabu di Tempat Beras, Pria di Duri Ini Ditangkap Polisi

Satnarkoba Polres Bengkalis menangkap seorang pria diduga pengedar sabu di Duri. Di dalam tempat penyimpanan beras di rumahnya, polisi menemukan barang bukti sabu.

Riauterkini - DURI - Rabu (13/6/19) Dinihari sekira pukul 02.00 WIB, Satuan Narkotik dan Obat obatan terlarang (Satnarkoba) Polisi resort (Polres) Bengkalis sukses memutus mata rantai peredaran Narkoba jenis Shabu. WC (31) warga Jalan Sukajadi, Gang Gurami, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis tak berkutik saat diamankan Tim Opsnal.

Selain pelaku, Tim juga berhasil mengamankan Barang bukti (BB) 8 paket Shabu dengan jumlah total sebanyak 19 Gram, 1 unit timbangan digital dan 1 unit Hand phone (HP) merk Nokia warna biru.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kasatnarkoba, AKP Syahrizal saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan salah seorang bandar shabu di Kota Duri, Kecamatan Mandau disalah satu rumah di Jalan Anggur Merah.

Berawal dari informasi masyarakat jika ada salah seorang pria di Jalan Anggur merah memiliki Shabu, Tim opsnal turun kelapangan melakukan penyelidikan. Saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan hasilnya memuaskan, 8 paket shabu  dengan total seberat 19 gram berhasil ditemukan didalam tempat penyimpanan beras didalam rumah tersebut dan pelaku pun mengakui jika shabu itu miliknya.

"Kini, pelaku dan barang bukti telah kita amankan dan bawa ke Mapolres Bengkalis guna proses lebih lanjut,"jelas Kasat.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang