Kamis, 13 Juni 2019 15:01

Sempena HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolsek Mandau Blusukan Pantau Pos Kamling di Duri

Kapolsek Mandau bersilaturahmi door to door ke sejumlah tokoh masyarakat. Selain itu, ia juga memantau pos kamling di sejumlah titik.

Riauterkini - DURI - Pasca penyegaran perwira di lingkup Polisi resort (Polres) Bengkalis dan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 73, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SiK terus melakukan sejumlah kegiatan positif ditengah tengah masyarakat. Selain door to door bersilaturrahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, Kapolsek juga memastikan keamanan lingkungan dilingkungan Kelurahan.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (12/6/19) malam dilingkup Kelurahan Gajah Sakti. Meski hingga Dinihari, namun seakan tak menjadi halangan dan rintangan guna menciptakan suasana kondusif di wilayahnya.

Didampingi Wakapolsek, AKP Ali Suhud, Panit Binmas, Iptu Jurianto, Babinkamtibmas dan Brigadir Arian Mubara, mantan Kapolsek Siak Hulu, Kampar tersebut disambut hangat oleh tokoh masyarakat, RT 01 dan RW 01, Keluraham Gajah Sakti di Pos Kamling kebanggan masyarakat.

Usai beberapa saat berbincang dengan tokoh masyarakat, RT dan RW itu, Kapolsek Mandau berkomitmen terus dan takkan bosan bisa mengunjungi dan melihat langsung sistem Pos Kamling yang ada di seluruh wilayah hukumnya hingga terciptanya suasana aman.

"Insya allah Kecamatan Mandau aman jika seluruh elemen masyarakatnya saling bersinergi menciptakan suasana nyaman, salah satunya dengan melakukan ronda malam dimulai dilingkungan masing masing. Jika melihat gelagat yang tidak baik dari orang tak dikenal, silahkan koordinasikan dengam Babinkamtibmas,"pesannya.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang