Kamis, 13 Juni 2019 11:48

Pasca Terbakar, 11 Keluarga di Dua Kelurahan di Mandau Terima Bantuan

Sebanyak sebelas keluarga korban kebakaran di dua kelurahan di Mandau sedikit teringankan bebannya. Mereka mendapat bantuan.

Riauterkini - DURI - Guna meringankan beban korban kebakaran di Kelurahan Duri Timur dan Duri Barat yang terjadi pada Senin (11/6/19) malam sekira pukul 21.00 WIB dan Selasa (12/6/19) Dinihari sekira pukul 03.30 WIB, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan.

Didampingi sejumlah staf, Kepala bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Bengkalis, Indrawati SH langsung terjun ke lokasi bencana dan menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis melalui lurah masing masing dan korban berupa Sembilan bahan pokok (Sembako), Matras, Selimut, terpal, sarung, baju dan sajadah yang sebahagian berasal dari Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

" Bantuan ini merupakan bukti Quick respon Pemerintah Pusat maupun Kabupaten kepada masyarakat yang terkena musibah. Mudah mudahan bermanfaat bagi korbannya,"ujar Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinsos Bengkalis, Indrawati SH didampingi staf UPT Dinsos Kecamatan Mandau, Devi Herawati dan Lurah Duri, Erna Satriana serta Lurah Duri Barat, Zainab.

Dikatakan Indrawati, untuk penyaluran bantuan cepat tanggap tersebut berjumlah sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK). Masing masing 10 KK di kelurahan Duri Barat dan 1 KK di Duri Timur.

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran hebat terjadi dua kali dalam semalam di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis pada Senin (11/6/19) malam sekira pukul 21.00 WIB dan pada Selasa (12/6/19) Dinihari sekira pukul 03.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut, 11 KK menjadi korban dan kehilangan tempat tinggal serta harta benda hingga mencapai Milliaran rupiah.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang