Rabu, 12 Juni 2019 21:38

Diduga Rem Blong, Truck Box Bermuatan Air Kemasan Terguling di Kuansing

Kecelakaan tunggal terjadi di Kuansing. Sebuah truk box bermuatan air kemasan terguling di Jalan Lintas Pasar Lubuk Jambi diduga akibat rem blong.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Diduga akibat rem blong mobil truk box Colt Diesel nopol BA 9941 VD bermuatan air kemasan merk Airumeg terguling di Jalan Lintas Pasar Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (12/6/2019) tadi siang.

Beruntung kejadian ini tidak ada menimbulkan korban jiwa, hanya saja sopir truck Topik Ramdanu (40), mengalami luka ringan, namun sudah mendapat perawatan medis di Puskesmas Lubuk Jambi.

Kejadian ini dibenarkan AKP. Afrizal, SH Kapolsek Kuantan Mudik. Menurutnya, Kecelakaan ini berawal saat truck box melintasi penurunan Pasar Lubuk Jambi, rem mobil truck diketahui tidak berfungsi.

Karena rem tidak berfungsi, Topik berupaya untuk menghindari kendraan yang sedang parkir di pinggir jalan, akan tetapi, akhirnya tetap menabrak mobil Fuso.

"Lalu sopir sempat banting stir dan kembali menabrak mobil Toyota Rush Nopol BM 1701 KH hingga akhirnya mobil Box ini terguling," jelasnya.

Sementara dari keterangan yang berhasil dihimpun, kerugian materi ditafsir kurang lebih 100 juta. Sedangkan kecalakaan ini sementara waktu ditangani Kapolsek Kuantan Mudik.* (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang