Rabu, 12 Juni 2019 16:54

Pilkada Bengkalis 2020,
PAN Ancang-ancang Siapkan Calon yang 'Layak Jual'

PAN Bengkalis akan mengumumkan bakal calon bupati yang akan diusung pada Pilkada Bengkalis nanti. Partai ini berjanji akan menyiapkan kader yang 'layak jual'.

Riaiterkini-BENGKALIS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis segera umumkan kandidat bakal calon (Balon) yang akan diusung dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis serentak untuk periode 2021-2026 mendatang.

Pilkada serentak dijadwalkan September 2020 mendatang jika tidak ada perubahan, DPD PAN Bengkalis memastikan akan menyiapkan kandidat Balon yang 'layak jual' dan sangat perduli dengan kepentingan masyarakat daerah ini serta amanah memimpin negeri.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim ketika dikonfirmasi mengakui hal itu. Bahwa DPD PAN Bengkalis akan segera umumkan siapa Balon Pilkada yang akan diusung partai bentukan Amin Rais tersebut. Namun belum jelas apakah di posisi Balon bupati atau wakil bupati.

"Dalam waktu dekat atau bulan ini (Juni, red) akan kita umumkan. Apakah calon bupati atau wakil bupati yang akan diusung, nanti ada keputusan bersama dengan para tokoh-tokoh," ungkapnya, Rabu (12/6/6/19) petang.

Disinggung terkait siapa-siapa saja yang akan diusung dan disebut-sebut sudah ada tiga orang, Syaukani masih merahasiakannya. Dirinya memberikan bocoran sedikit, bahwa Balon yang akan diusung merupakan putra dan tokoh terbaik untuk memimpin daerah ini. Ada dari kepulauan dan daratan atau bahkan dari Kader PAN sendiri.

“Intinya yang kita usung adalah yang mempunyai 'nilai jual' dan perduli dengan kepentingan masyarakat. Dalam waktu dekat akan kita umumkan,“ katanya lagi.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang