Rabu, 12 Juni 2019 13:37

Open House Ketua DPRD Bengkalis Dipadati Warga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ketua DPRD Bengkalis menggelar open house pada Idul Fitri lalu. Warga pun berdatangan untuk bersilaturahmi.

Riauterkini-BENGKALIS- Sudah menjadi momentum tahunan, Open House biasanya dilakukan dengan tujuan membangun dan mempererat tali silaturahim antar sesama. Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir gelar Open House di rumah dinas, Jalan Antara Bengkalis, Selasa (11/6/19). Dimulai pukul 08.00 WIB, Abdul Kadir menyambut seluruh tamu yang hadir dari berbagai kalangan.

Mulai dari rekan-rekan pimpinan dan anggota DPRD, pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis, hingga masyarakat untuk saling bersilaturahim dan bersalam-salaman.

Selain silaturahim tamu yang hadir juga dijamu dengan berbagai hidangan. "Open House ini dimanfaatkan bersama untuk saling bermaaf-maafan sempena Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.

"Alhamdulillah, dapat bersilaturahim dengan semua rekan anggota DPRD, ASN, dan juga masyarakat Bengkalis," tutur Abdul Kadir.

Digelar hingga malam hari, tamu dari berbagai kalangan terus berdatangan dan disambut dengan senang hati oleh Ketua DPRD Abdul Kadir beserta keluarga.***(dik/rls)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang