Selasa, 11 Juni 2019 14:06

Cari Ikan, Pria 50 Tahun Tenggelam di Sebuah Kanal di Pelalawan

Saparudin pria 50 tahun dinyatakan hilang tenggelam di sebuah kanal yang terletak di Langgam, Pelalawan,

Riauterkini - PEKANBARU - Saparudin dinyatakan hilang tenggelam di kanal yang berlokasi di Langgam, Pelalawan. Saat di cari keluarga hanya menemukan baju, ikan serta motor milik korban.

Peristiwa ini diinformasikan Hengky selaku anggota BPBD setelah mendapat laporan dari pihak keluarga sekitar pukul 10.05 wib tadi. Menurut informasi yang diterimanya, Saparudin sudah tidak diketahui keberadaannya setelah sebelumnya meninggal rumahmenggunakan motor menuju kanal untuk mencari ikan.

Ia mencari ikan menggunakan perahu sampan, namun setelah beberapa jam kemudian pihak keluarga yakni umil istri dan sela anak korban mengetahui bahwa saparuddin tidak ada di lokasi, hanya di ketahui motor, baju dan ikan yang di dapat.

"Mereka sempat mencari disekitar lokasi yang kemudian melapor ke pihak BPBD Pelalawan," Kata Hengky.

Selanjutnya, Hengky kembali menginformasikan kejadianbtersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru untuk meminta bantuan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru Amiruddin, telah memberangkatkan satu Tim Rescuer pada pukul 10.20 wib tadi dengan peralatan lengkap menuju lokasi kejadian. Sementara hingga saat ini Tim SAR Gabungan BPBD serta masyarakat sedang melakukan pencarian dan memang korban belum ditemukan.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang