Senin, 10 Juni 2019 11:00

Tingkat Kehadiran ASN Sekretariat DPRD Kuansing Capai 90 Persen

Memang belum seluruh ASN Sekretariat DPRD Kuansing hadir usai libur Lebaran 2019. Namun jumlahnya relatif kecil.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Hari pertama masuk kantor ASN di lingkungan Setwan DPRD Kuansing, 90 persennya dinyatakan hadir.

"Alhamdulillah tingkat kehadiran ASN di lingkungan kerja Setwan, sangat menggembirakan, ujar Mastur, SE Sekwan DPRD Kuansing saat di temui Senin (10/6/2019) di ruang kerjanya.

Dikatakan Mastur, ada beberapa ASN kira yang memang berhalangan hadir, namun sudah terkonfirmasi sebelumnya. Mereka yang tidak hadir ini, karena ada yang sakit.

Mastur berharap, pasca Ramadhan dan idul Fitri, kinerja ASN di lingkungan Setwan khususnya, bisa meningkat dari sebelumnya.

Hal itu kata Mastur, sesuai dengan arahan Bupati, H. Mursini, meminta seluruh pegawai meneladani Disiplin yang di ajarkan oleh Ramadhan.

"Ini disampaikan Bupati saat memimpin apel. Ramadan semua umat Islam sangat disiplin. Meskipun sudah terhidang banyak makanan, tapi kalau beduk belum berbunyi, dipastikan tidak ada yang akan makan atau minum lebih dulu," ujar Mastur menirukan ungkapan Bupati. Menurut Mastur, dihari pertama ngantor ini pihaknya menggelar Halal Bi halal untuk menyambung silaturahmi antara pegawai yang tidak bisa saling mengunjungi.

"Oleh sebab itu kita laksanakan halal bil halal di kantor, dengan mengadakan makan bersama," Mastur, mengakhiri.*** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang