Sabtu, 25 Mei 2019 21:23

Hadapi Persaingan Global, Peradi Pekanbaru Siapkan Advokat Menguasi Bahasa Inggris

DPC Peradi Pekanbaru mulai mempersiapkan advokat hadapi persaingan global. Seperti memberikan pendidikan bahasa inggris bagi anggotanya.

Riauterkini - PEKANBARU - Dewan pimpinan cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Pekanbaru siapkan advokat agar dapat menghadapi persaingan global. Salah satunya dengan mempersiapkan pendidikan bahasa Inggris bagi para advokat di Riau.

Hal ini di ungkapkan Ketua DPC Peradi Pekanbaru, Yusril Sabri di sela kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama DPC Peradi Pekanbaru yang di laksanakan di halaman Kantor DPC Peradi Pekanbaru.

Menurut Yusril selain menjalin kebersamaan dan silaturahmi, kegiatan ini juga di laksanakan untuk merajut kembali hubungan antar pengurus demi kemajuan organisasi ini ke depan.

"Bukan tidak mungkin advokat asal negara luar dapat melakukan pendampingan hukum di Indonesia sehingga harus disikapi, Sabtu (25/5/19).

Apalagi menurut Yusril lagi, tantangan persidangan global di bidang advokat sudah ada di depan mata. Sehingga harus disikapi dengan bijak. Pasalnya apabila persaingan global sudah dibuka.

Pada kesempatan yang sama DPC Peradi Pekanbaru juga memberikan santunan kepada 42 anak yatim dan kepada panti asuhan di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini pun disambut antusias, baik para Peradi sendiri mau pun para penerima santunan.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang