Jum’at, 24 Mei 2019 20:15

Serunya Midnight Sale di Mal SKA, Diskon Melimpah Sampai 70 Persen

Mal SKA Pekanbaru terus meningkatkan kepuasan ke pengunjung. SKA Ramadhan Fair 'Cahaya Ramadhan', Midnight Sale serta Lebaran Night Sale dihadirkan untuk dikunjungi.

Riauterkini-PEKANBARU-Dalam memberi kepuasan berbelanja bagi masyarakat dan konsumen setianya di Bulan Ramadhan 1440 H dan menyambut Idul Fitri di Juni mendatang, Mal SKA Pekanbaru menggelar rangkaian acara mulai dari SKA Ramadhan Fair 'Cahaya Ramadhan', Midnight Sale serta Lebaran Night Sale.

Menurut Asisten Direktur Utama PT Citraciti Pacific, Arcin Senggana, rangkaian kemeriahan acara tersebut sudah dimulai sejak 16 Mei lalu dan akan semakin meriah dengan adanya Midnight Sale pada tanggal 24 dan 25 Mei 2019. Ditambah lagi dengan Lebaran Night Sale yang merupakan event tahunan spesial dari Mal SKA dalam rangka menyambut Idul Fitri. Di momen Midnight Sale itu sendiri, Mal SKA akan memberikan keleluasan kepada pengunjung untuk menikmati diskon Ramadhan sampai 70 persen di seluruh tenant yang ada di dalam Mal SKA. Ada pula sejumlah promo menarik dari Quicksilver, Julia Jewelry, Hush Puppies, Giordano, The Body Shop, PS M2, Logo, Hammer, Jco dan MDS.

"Saat Midnight Sale (24 dan 25 Mei), pengunjung bisa merasakan puasnya belanja karena kami memberikan diskon melimpah 70 persen di semua tenant yang ada. Jadi jangan sampai terlewatkan," ujarnya kepada riauterkini.com, Jumat (24/05/19).

Dia menjelaskan, selain ada bazar dan juga diskon melimpah, Mal SKA juga memberikan parkir gratis dan double lucky draw special Ramadhan untuk seluruh member Mal SKA mulai dari pukul 21.00 WIB - pukul 00.00 WIB. Lalu spesial di tahun ini, Mal SKA akan memberikan pula 2 voucher menginap gratis di Hotel Swiss Belinn untuk 2 top member yang bertransaksi paling banyak selama periode 24 Mei - 09 Juni 2019. Pemenangnya akan diumumkan tanggal 10 Juni 2019 mendatang.

Menemani suasana belanja di malam puncak Midnight Sale pada 25 Mei nanti, sambung Arcin, Mal SKA bekerjasama dengan Bono Jazz Festival bakal mendatangkan juga musisi nasional, Azmi untuk menghibur para pengunjung. Kemudian di tanggal 29 Mei, Mal SKA bekerjasama juga dengan dompet dhuafa untuk mendatangkan Is Pusakata di Atrium Kampar. Selanjutnya, Mal SKA bekerjasama dengan LASQI akan mengadakan juga lomba Rebana se Riau.

"Harapan kami di tahun 2019 inis semoga Mal SKA tetap menjadi tujuan utama dari pengunjung dan member setia Mal SKA. Kami siap memberikan yang terbaik kepada seluruh pengunjung Mal SKA melalui setiap event dan promo-promo spesial," tutupnya.***(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang