Kamis, 23 Mei 2019 20:12

PT MASS Santuni Anak Yatim dan Keluarga Pra Sejahtera

Kegiatan berbagi dilaksanakan PT MASS dilaksanakan di Bulan Ramadhan 1440 H. Perusahaan berikan santunan kepada anak yatim dan pra sejahtera diantara karyawan dan masyarakat disekitar.

Riauterkini - PINGGIR - Kamis (23/5/19) petang, PT Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) melaksanakan kegiatan berbagi sesama di Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah dengan menyantuni anak yatim dan keluarga pra sejahtera diantara karyawan dan masyarakat disekitar operasional perusahaan.

Kegiatan berbagi sesama yang ke - 8 sejak perusahaan tersebut beroperasi dibidang Kelapa sawit tampak ramai dihadiri undangan dan masyarakat.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melalui Asisten II, Heri Indra Putra mengapresiasi kegiatan PT MASS yang terletak di Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis itu."Apresiasi dengan kegiatan ini yang merupakan upaya positif karyawan, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kedepannya kita berharap agar perusahaan lebih intensif memperhatikan masyarakat sekitar agar lebih sejahtera,"ujarnya.

Dikatakan Heri, selain itu pihaknya menghimbau kepada perusahaan yang adi di Kabupaten Bengkalis agar kiranya mentaati untuj membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawan paling lambat 7 hari sebelum Idul Fitri.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang