Kamis, 23 Mei 2019 17:09

Di Laut, Polair Bengkalis Razia Puasa Nelayan dan Bagi Takjil Gratis

Para nelayan di Bengkalis tak luput dari kepedulian Polres Bengkalis. Di laut pun mereka dapat pembagian takjil gratis.

Riauterkini-BENGKALIS- Kepolisian Perairan (Polair) Polres Bengkalis bagi-bagi takjil berbuka puasa gratis ke masyarakat, Kamis (23/5/19). Tidak seperti biasanya dilakukan, pembagian takjil dengan menggunakan kapal patroli ke tengah laut dan diberikan ke nelayan.

Polisi berseragam biru didampingi sejumlah Bhayangkari memberikan takjil kepada nelayan yang berada di sekitar Perairan Selat Bengkalis, mulai dari Perairan Kelapapati hingga ke Perairan Meskom.

Mulai dari nelayan yang sedang menjaring atau merawai ikan, pulang selesai menjaring, nelayan berada di Togok, dan termasuk puluhan nelayan yang segera berangkat untuk menangkap ikan, menjadi sasaran petugas untuk membagikan takjil gratis tersebut.  

Kasat Polair AKP Yudhi Franata, S.I.K mengatakan, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat nelayan tersebut merupakan dalam rangka meningkatkan silaturrahim. 

"Dalam rangka silaturrahimil dengan nelayan di bulan yang penuh rahmat ini, Sat Polair Polres Bengkalis berbagi takjil dengan cara yang berbeda yaitu dengan patroli seputaran Selat Bengkalis bukan dalam rangka razia dokumen tetapi razia nelayan yang melaksanakan puasa dan bagi nelayan yang melaksanakan puasa Polair membagikan takjil gratis kepada nelayan," ungkap AKP Yudhi, Kamis (23/5/19) petang.

AKP Yudhi menambahkan, takjil yang dibagikan tersebut berjumlah 100 bungkus, dalam pelaksanaan kegiatan ini, Polair juga menyampaikan pesan kemananan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Dan berhati-hati dalam berlayar serta senantiasa menjaga keselematan di laut," pesannya.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang