Kamis, 23 Mei 2019 11:41

Gencar Ditolak, Kamenag Kuansing Bahas Pergantian Kepala MAN 1 Telukkuantan

Kantor Kemenag Kuansing akhirnya membahas pergantian Kepala MAN 1 Telukkuantan. Setelah keputusan tersebut gencar ditolak.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pergantian Kepsek MAN 1 Telukkuantan, akhirnya menyisakan cerita pajang antara Kemenag dan para siswa, karena murid menolak pergantian Kepsek berprestasi sebelumnya, Zulkifli.

Penolakan itu, mulai dari penandatangan petisi, hingga mogok belajar serta mendemo Kemenag saat menggelar rapat bersama majelis Guru beberapa waktu lalu.

Bahkan, mogok belajar ini akan terus mereka lakukan hingga ada titik terang dari Kemenag terkait penolakan tersebut.

Sementara, hari ini dari informasi yang riauterkini.com, terima Komite bersama Kemenag serta para siswa menggelar rapat bersama di Aula Gedung Kemenag Kuansing, Desa Beringin Kecamatan Kuatan Tengah.

"Rencananya, akan ada rapat di Aula Kemenag, antara siswa, pengurus Komite, dan Kemenag kuansing," ungkap sumber, Kamis (23/5/2019) siang, kepada wartawan.

Dari keterangan sumber, rapat ini dilaksanakan pagi sekira pukul 08.30 WIB, namun ia belum memberikan keterangan hasilnya ketika dikonfirmasi ulang.

Kemenag Kuansing, Jisman, dikonfirmasi terkait persoalan ini, juga belum meberikan jawaban ketika dihubungi via WhatsApp.

Melalui berita yang telah tayang beberapa kali di rtc, penolakan Kepsek ini disuarakan siswa dan wali murid, mereka meminta pergantian yang sepadan.

Mereka juga tidak mempersoalkan pergantian, tapi mereka menginginkan pengganti yang layak, sebab Sekolah prestasinya telah terbukti di bawa kepemimpinan Zulkifli.*** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang