Rabu, 22 Mei 2019 15:29

Kuansing Aman, Tidak Ada Pergerakan Massa Demo Bawaslu

Situasi Kota Telukkuantan dan Kabupatn Kuansing pada umumnya, relatif aman terkendali. Tak ada pergerakan massa terkait keputusan KPU dalam Pilpres lalu.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Di Kuansing, hingga saat ini tidak ada terlihat pergerakan massa atas pleno KPU RI pusat terkait hasil Pilpres, Selasa (21/5/2019) dinihari kemarin.

Dari pantauan riauterkini.com, Rabu (22/5/2019) sore, sejumlah fasilatas umum milik pemerintah, terlihat sepi tanpa ada pergerakan massa menggelar aksi.

Namun, sungguhpun demikian, aparat tetap terlihat melakukan pemantauan ke titik strategis milik pemerintah, seperti Kantor KPU dan Bawaslu. Di dua titik ini beberapa aparat memang ditugaskan.

Sebelumnya, aparat dari TNI juga sempat terlihat melakukan pemantauan ke Gedung DPRD Kuansing, berjumlah dua personil, mereka melihat dan memastikan kondisi dalam keadaan aman.

"Tadi dua Anggota TNI sempat mantau ke sini, tentunya mereka menjalankan tugas, melihat situasi pergerakan 22 Mei saya rasa," ujar salah seorang pegawai DPRD Kuansing, Rabu (22/5/2019).

Pegawai yang enggan disebutkan jati dirinya ini mengatakan, sejauh ini, ia tidak ada melihat pergerakan massa yang akan dapat merusak ketertiban dan berharap agar itu tidak terjadi.

"Kita inginya, ya aman lah pokoknya, apalagi kita sedang mejalankan ibadah puasa. Dan kita juga berharap para aparat kita tetap siaga serta melakukan pemantauan," harapnya.*** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang