Selasa, 21 Mei 2019 22:10

Jalin Silaturahmi, Terminal Bangkinang Gelar Buka Bersama

Buka puasa bersama Ramadhan 2019 banyak dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi. Seperti yang dilaksanakan keluarga besar Terminal Type A Bangkinang, Kampar.

Riauterkini BANGKINANG - Jajaran keluarga besar Terminal Type A Bangkinang menggelar Buka Puasa Bersama dengan jajaran dan mitra dari Polres Kampar, Dinas Perhubungan kabpaten Kampar dan Jasa Raharja, Selasa (21/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPTD Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepri S. Ajie Panatagama, Kasubag TU Didi Kirnawan Sukma beserta jajaran BPTD Wilayah IV lainnya.

Dalam pengantarnya, Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Bangkinang Frans Deddy Arisandy menyampaikan rasa hormat dan bahagianya atas kehadiran unsur Pimpinan BPTD IV pada kesempatan yang berbahagia bagi jajarannya ini.

"Rasa hormat dan bangga kami sampaikan atas kehadiran Bapak-bapak pimpinan dari BPTD IV yang berkenan hadir bersama-sama dengan selruh jajaran di terminal Bangkinang," kata Frans Deddy.

Sementara itu, Kepala BPTD IV S. Ajie Panatagama pada kesempatan Buka Bersama tersebut menyampaikan tugas pokok dan fungsi kehadiran BPTD IV di Provinsi Riau dan Kepri kepada tamu undangan yang hadir.

"BPTD adalah perpanjangan tangan Kementerian Perhubungan RI dalam mengelola UPPKB atau jembatan timbang, pelabuhan antar pulau komersial dan terminal type A, salah satunya Terminal Bangkinang," katanya.

Ajie mengajak seluruh stakeholder dan insan perhubungan di Kabupaten Kampar untuk bersama-sama menjalin kerjasama untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalulintas.

"Kehadiran kami adalah untuk memperkuat jajaran pemerintah daerah dalam mengelola dan membangun masyarakat kita yang tertib berlalu lintas," katanya.

Kegiatan Buka Bersama diisi dengan kegiatan shalat maghrib berjemaah, makan malam bersama serta silatuahmi saling berbagi informasi.*(man)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang