Selasa, 21 Mei 2019 16:26

Razia, Tim Yustisi Pekanbaru Sambangi 20 Restoran dan Angkut Belasan Kursi

Satpol PP Pekanbaru merazia warung makan tampa stiker RM Khusus Non Muslim yang tetap buka di siang hari. Belasan kursi diangkuti.

Riauterkini - PEKANBARU - Mamasuki Ramadan ke 17 tim Yustisi Pemko Pekanbaru semakin gencar melakukan razia warung/kedai kopi dan restoran yang buka di siang bolong tanpa memiliki stiker "RM Khusus Non Muslim".

Sedikitnya ada 20 kedai kopi dan restoran yang berada di Jalan Belimbing, Jalan Rambutan dan pusat Perbelanjaan Mall Living Word. Hasilnya sebanyak belasan aset dari kedai kopi/restoran diamankan tim Yustisi Pemko Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada Wartawan, Selasa (21/5/2019).

Lanjut, Agus menjelaskan penertiban restoran buka disiang bolong ini akan terus digencarkan. Pasalnya hal ini bertentangan dengan edaran Walikota Pekanbaru dan etika selama bulan ramadhan.

"Bagi pengusaha yang tetap kukuh Pemko Pekanbaru tetap memberikan solusi yakni uruslah izin penerbitan stiker RM Non Muslim. Maka pengusaha boleh buka kedai mereka," jelasnya.

Ditanya, terkait belasan kursi yang diamankan, Agus menjelaskan bahwa pihaknya meminta setiap pemilik restoran mengurus izin mereka.

"Uruslah izin, mari patuh aturan yang berlaku," singkatnya.*(dan)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang