Selasa, 21 Mei 2019 11:20

Tim Verifikasi KLA Sambangi Pekanbaru, Walikota Expos Visi dan Misi Smart City Madani

Walikota Pekanbaru paparkan visi dan misi Smart City Madani. Ekspos di depan tim everifikasi KLA.

Riauterkini - PEKANBARU - Tim Verifikasi Kota Layak Anak (KLA) pusat sambangi Kota Pekanbaru untuk mencocokkan data yang dikirim Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) dengan kondisi Real di lapangan.

Kedatangan tim verifikasi KLA pusat yang dimotori Nanang Abdul Hanan ini langsung disambut hangat Walikota Pekanbaru DR. Firdaus ST MT beserta seluruh pejabat terasnya di ruang rapat kantor Walikota Pekanbaru jalan Sudirman, Selasa (21/5/2019).

Dalam expos Walikota Pekanbaru, Firdaus di depan tim verifikasi pengembangan KLA Pusat menjelaskan visi dan misi Kota Pekanbaru yakni mewujudkan kota yang Smart City Madani.

"Visi dan Misi Kota Pekanbaru ini bukan sekedar selogan atau ungkapan saja tapi ini adalah upaya nyata Pemko Pekanbaru untuk mewujudkan masyarakat yang Smart dan islam," jelas Firdaus.

Kemudian, Walikota Pekanbaru juga menambahkan Kota Pekanbaru tidak memiliki sumber daya alam, maka dari itu pihaknya lebih fokus dalam hal pemberdayaan manusia sehingga Kota Pekanbaru lebih dikenal dengan kota Jasa dan Perdagangan.

"Mensukseskan Visi dan Misi ini tentu harus dimulai dari bawah yakni anak - anak. Dimana generasi yang dibina dengan baik akan menghasilkan masa depan yang lebih cerah untuk Pekanbaru kedepan," paparnya.

Dalam expos Visi dan Misi Kota Pekanbaru di hadapan tim Verifikasi KLA, turut hadir Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Seluruh Kepala OPD Kota Pekanbaru, Camat Sekota Pekanbaru dan pejabat lainnya. (dan)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang