Ahad, 19 Mei 2019 22:10

Alumni Smansix Pekanbaru Gelar Buka Bersama

Untuk meningkatkan silaturahmi, alumni SMAN 6 Pekanbaru menggelar buka bersama.

Riauterkini-PEKANBARU- Alumni biru dongker, sebutan khas alumni SMANSIX Pekanbaru, menggelar buka puasa bersama, Ahad (19/5/19). Kegiatan dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar alumni.

Demikian dikatakan Ketua Alumni Smansix Pekanbaru angkatan 92, Novri. Menurutnya, alumni ini ke depan akan lebih bersifat sosial.

"Usai berbuka puasa tadi kita sempatkan untuk menggelar rapat. Hasilnya, anggota alumni Smansix 92 akan dikenakan iuran yang akan digunakan untuk kegiatan sosial. Seperti membantu kawan yang kemalangan atau di timpa musibah dan lain sebagainya," terangnya.

Jadi, tambahnya, ikatan alumni Smansix 92 ini menjadi wadah bagi anggota untuk bisa saling membantu sesama anggota," terangnya.

Puluhan alumni Smansix 92 cukup antusias untuk berbuka puasa bersama. Padahal, alumni sudah menetap dan tinggal di berbagai daerah.

Novri menambahkan bahwa kegiatan alumni Smansix 92 sudah cukup banyak di lakukan. Berawal dari reuni hingga mengunjungi dan membantu kawan yang sedang kemalangan.

"Selain buka puasa bersama, kita juga punya agenda tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Kita berharap kegiatan yang kita lakukan memiliki manfaat bagi seluruh alumni," tutupnya.*(H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang