Kamis, 16 Mei 2019 16:43

Pererat Silaturrahim, Polsek Bengkalis Beramal dan Berbagi ke Anak Yatim

Mempererat silaturrahim dengan masyarakat, Polsek Bengkalis gelar kegiatan buka puasa bersama dan berbagi kepada anak yatim.

Riauterkini-BENGKALIS- Mempererat silaturrahim dengan masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis gelar kegiatan buka puasa bersama dan berbagi kepada anak yatim.

Kegiatan berlangsung di Aula Mapolsek Bengkalis, Jalan Utama Sungai Alam, Rabu (15/5/19) dimulai sejak pukul 17.30 WIB. Buka Puasa Bersama ini dihadiri Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, SH, MH, jajaran Anggota Polsek, Bhayangkari, puluhan anak yatim dan tokoh masyarakat Kecamatan Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika berharap, selain mempererat silaturrahim, buka puasa bersama dan berbagi ini diharapkan mencapai derajat takwa.

"Orang yang bertakwa adalah orang yang imannya senantiasa aktif membentuk dirinya, sehingga dia tetap istiqomah atau konsisten dalam beribadah, berakhlak mulia dan terjauh dari segenap dosa dan maksiat," ungkapnya.

Buka Puasa Bersama yang sederhana dan penuh kekeluargaan ini, juga diisi dengan tausiah disampaikan oleh Ustadz Muhammad Isnaini S.PdI. Sholat Maghrib, Isya dan Terawih serta Witir berjemaah di Mushola Darul Aman, Polsek Bengkalis.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang