Kamis, 16 Mei 2019 15:28

Safari Ramadhan di Kota Tengah,
Bupati Rohul Ajak Masyarakat Kepenuhan Berlomba-lomba Beribadah

Tim Safari Ramadhan Pemkab Rohul melanjutkan perjalanan ke Masjid Al-Majid Kota Tengah ‎Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan. Di sana Bupati mengimbau warga untuk berlomba-lomba memperbanyak ibadah.

Riauterkini-PASIRPANGARIAN- Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melanjutkan agenda Safari Ramadhan kelima di Masjid Al-Majid Kota Tengah ‎Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Rabu malam (15/5/2019).

Agenda Safari Ramadhan hari kelima di Masjid Al-Majid Kota Tengah diawali berbuka puasa sampai Shalat Tarawih berjemaah dipimpin langsung Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, dihadiri Asisten serta sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan di lingkungan Pemerintah Kabupa‎ten Rokan Hulu.

Pada kesempatannya, Damanuri, Tokoh Masyarakat Kepenuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu Sukiman dan rombongan yang telah berkunjung ke daerahnya, menggelar kegiatan Safari Ramadhan, sekaligus mendengar keluhan masyarakat.

Damanuri juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rokan Hulu yang sudah banyak melakukan pembangunan di Kecamatan Kepenuhan. Namun demikian, ia tetap berharap ke pemerintah daerah untuk terus melakukan pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kepenuhan, sebab di musim kemarau berdebu dan musim penghujan jalan sulit dilewati pengendara.

"Jalan ini (jalan desa) merupakan akses utama dalam meningkatkan perekonomian, untuk itulah kami sangat berharap ‎pak Bupati bisa membangun jalan kami," harapan besar Damanuri dalam sambutannya.

Sementara, Bupati Rokan Hulu Sukiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kepenuhan serta tokoh masyarakat atas sambutan hangatnya dengan kehadiran tim Safari Ramadhan Pemkab Rokan Hulu.‎

Bupati Sukiman mengatakan kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Rokan Hulu mengunjungi 16 kecamatan, sekaligus berinteraksi dengan masyarakat di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

"Tadi saya sudah mendengar permintaan tokoh masyarakat terkait pembangunan jalan. Tentunya akan kita koordinasikan dengan Dinas PUPR Rokan Hulu untuk tindak lanjutnya," sampai Bupati Sukiman.

Masih di sambutannya, Bupati Rokan Hulu Sukiman juga mengajak masyarakat di Kecamatan Kepenuhan untuk mengoptimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan pahala.

"Mari kita bersama berlomba-lomba dalam ibadah, untuk mendapatkan berkah dan pahala, serta mari kita makmurkan masjid yang ada di Rokan Hulu," ajak Bupati Rokan Hulu, Sukiman, sebelum mengakhiri sambutannya.

‎Pada agenda Safari Ramadhan di Masjid Al-Majid Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Bupati Sukiman menyalurkan bantuan dengan total Rp110 juta dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Rokan Hulu.‎

Bukan itu saja, Pemkab Rokan Hulu juga menyalurkan santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Kepenuhan dengan total Rp10 juta, serta bantuan 32 buah Alquran untuk Masjid Al-Majid Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah.***(ADV/Pemkab Rokan Hulu)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang