Kamis, 16 Mei 2019 15:10

Tersambar Petir Saat Menjala Ikan, Nelayan di Inhil Ditemukan Tak Bernyawa

Rudi (25) nelayan Tanah Merah Desa Sungai Laut, Indragiri Hilir ditemukan sudah tak bernyawa setelah tersambar petir saat menjala ikan.

Riauterkini - PEKANBARU - Setelah sebelumnya dikabarkan hilang dan terjatuh ke sungai setelah tersambar petir, akhirnya Rudi (25) ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Kamis (16/05/19) sekitar pukul 12.25 wib. Ia ditemukan tak bernyawa mengapung yak jauh dari lokasi tempatnya menjala ikan.

Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin mengatakan, Rudi ditemukan sudah tak bernyawa dengan beberapq bagian tubuh sudah terkelupas dan bau menyengat.

"Tim SAR gabungan telah melakukan evakuasi dan kini korban telah diserahkan kerumah duka untuk di mandikan dan disemayamkan oleh pihak keluarga," terangnya.

Perkara ini terjadi saat korban tengah menjala ikan di sungai yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Saat itu korban tersambar petir dan jatuh ke dalam sungai yang kemudian tubuhnya tenggelam. Kejadian ini diperkirakan pada pukul 09.00 wib kemarin.

Informasi ini diterima oleh Anggota BPBD Kab. Tembilahan Andi Bone yang kemudian menghubungi Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru. Yang tak lama satu tim rescue Pos SAR Tembilahan diberangkatkan untuk melakukan pencarian.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang