Kamis, 16 Mei 2019 11:42

Optimis Sedot Minat Keluarga Riau, Wuling Luncurkan Cortez CT dan Convero S ACT

Pilihan otomotif di Riau kian kopentitif tetap membuat Wuling optimis. Terlebih dengan kehadiran dua varian teranyarnya. Cortez CT dan Convero S ACT.

Riauterkini - PEKANBARU - Kembali ingin lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen setianya, Wulingg Motors Pekanbaru rilis dua varian terbaru kendaraannya. Dua varian tersebut yakni Cortez CT dan Convero S ACT yang kini akan dipamerkan di Living World Pekanbaru hingga 19 Mei 2019 nanti.

Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari, Ali Anafiah mengungkapkan kehadiran Cortez CT dan Convero S ACT ditujukan untuk memberikan pilihan lebih bagi masyarakat, khususnya di wilayah Riau. Sebab, Riau merupakan salah satu pasar yang potensial bagi Wuling sendiri.

"Sejak hadirnya Convero respon masyarakat cukup baik. Jadi, kita hadirkan ini untuk menambah pilihan bagi masyarakat yang hendak memiliki kendaraan yang nyaman terlebih di moment mudik lebaran ini," terangnya.

Untuk kehadirannya di Riau, Menurut Ali kendaraan ini sangat cocok dengan infrastruktur Riau. Apalagi saat ini terdapat beberapa penyegaran fitur yang mendukung kekokohan dan ketangguhan kendaraan.

Dijelaskan Branch Manager Wuling Motors Cabang Pekanbaru, Akbar Imam Wicaksono khusus untuk Wuling Cortez CT hadir dengan menggendong mesin 1.500 Turbo dengan transmisi CVT delapan percepatan. Untuk transmisi ini sendiri merupakan penyempurnaan dimana sebelumnya Cortez hanya ditawarkan dalam dua pilhan transmisi yakni manual dan i-AMT (varian 1.8-Liter).

Pilihan model transmisi CVT yang diadopsi dari Wuling Almaz, membuat perjalanan terasa lebih nyaman. Kemudian dengan adanya turbo membuat akselerasi kendaraan lebih baik, namun penggunaan bahan bakar tetap efisien. 

Sedangkan mesin 1.500 turbo tersebut mampu memberikan tenaga pada Cortez CT sebesar 140 tk dan torsi maksimun 250 NMm pada putatan 1.600-3.600 rpm.

Sementara Confero S ACT, Wuling memberikan sajian baru dalam kemudahan berkendara dengan sistem transmisi enam percepatan e-Clutch. Keunikan dari transmisi ini meski pengendara masih harus melakukan perpindahan gigi otomatis namun tak perlu lagi menginjak pedal kopling (kopling otomatis). 

"Ini cocok untuk para kaum hawa yang memiliki aktifitas dengan harus berkendara. Sebab mudah dan nyaman," terangnya.

Terkait harga dijelaskan Akbar, untuk Confero S ACT dibanderol Rp209.800.000 sedangkan untuk Cortez CT dibanderol mulai Rp246 juta hingga Rp296 juta.

Sejak hadir pertama kali pada tahun 2017, Wuling Motors terus-menerus menghadirkan produk terbaik untuk konsumennya. Dimulai dari Confero, Cortez di 2018, hingga terakhir Almaz. Saat ini jumlah variannya telah mencapai 10 varian termasuk dua varian terbaru tersebut.

Sementara kembali memberikan kepuasan bagi konsumen setianya, hingga 19 Mei 2019 nanti pihaknya hadirkan beberapa program menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan. Bahkan bagi pemesan 20 unit pertama untuk kedua varian terbaru tersebut, bakal bisa menggunakannya saat mudik lebaran mendatang, tentunya dengan pilihan warna yang tersedia.

Terdapat juga uang muka rendah yang hanya sebesar Rp22-Rp37 jutaan saja. Sementara untuk target selama pameran ini pihaknya menargetkan sebanyak 30-40 unit terjual.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang