Kamis, 16 Mei 2019 11:35

Kapolda Resmikan Dua Gedung Baru di Mapolres Pelalawan

Polres Pelalawan terus melengkapi prasarana. Dua gedung barunya diresmikan Kapolda Riau.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pelalawan, Rabu (15/5/2019). Dalam Kunker tersebut, Kapolda meresmpikan dua bangunan, yakni gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP).

Gedung, SPKT bangunan berlantai dua merupakan gedung hibah dari PT RAPP, mulai pembangunannya setahun yang lalu. Hadir saat peresmian gedung ini, bupati Pelalawan yang diwakili oleh wakil bupati, Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, jajaran Forkompinda.

Menurut Kapolda, dengan diresmikan dua bangunan yang tergabung di kantor Mapolres Pelalawan akan memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan diresmikan, bangunan ini tentu akan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan suatu bentuk desentralisasi otonomi saat ini," tegasnya.

Usai meresmpikan, dua gedung ini yang ditandai dengan pemencetan sirene dan pengguntingan pita, Kapolda Irjen Widodo menandatangi prasasti gedung SPKT dan MPP bersama pihak perusahaan dalam hal ini manajemen PT RAPP.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menyampaikan apresiasi kepada pihak swasta yang sudah menyumbangkan bantuannya.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang