Kamis, 16 Mei 2019 10:10

Hanyut Dua Hari, Pelajar di Rohul Ditemukan Tewas

Tim Basarnas berhasil menemukan pelajar di Rohul yang hanyut dua hari. Kondisinya tewas.

Riauterkini - PEKANBARU - Jasad Aldo sendiri ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di 6,7 kilometer arah hilir dari tempat awal Ia tenggelam. Dimana berbagai cara dilakukan tim Sar bahkan juga menerjunkan dua penyelam guna menelusuri sungai berair keruh tersebut.

"Pukul 07.30 wib tadi tim gabungan sudah menemukan Aldo dengan keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin.

Lanjutnya, saat ini jasad Aldo juga telah di dan diserahkan ke pihak keluarga. Sementara dengan ditemukannya korban ini,maka operasi SAR di nyatakan selesai dan ditutup.

Untuk diketahui, tenggelamnya Aldo berawal saat ia bersama enam temannya berenang menyeberangi sungai sungai. Dari pengakuan Jeri salah satu rekan korban sekitar pukul 15.00 Ia bersama temannya yang lain mandi di sungai yang berada di Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih tersebut. Kemudian Ia bersama rekannya mencoba untuk menyeberangi sungai menuju Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai seberang dari desa tempatnya tinggal.

Namun, saat berada di tengah sungai Ia diduga kelelahan dan sempat meminta tolong yang kemudian tenggelam dan tak muncul kepermukaan.

Melihat hal tersebut, Jeri bersama kelima teman lainnya lantas mencoba melakukan pencarian. Namun karena air sungai yang keruh dengan kedalaman sekitar 4 meter membuat mereka kesulitan.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ujung Batu. Bersama warga anggota Polsek Ujung Batu mencoba untuk mencari korban. Namun korban tidak juga ditemukan. Yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak Basarnas Pekanbaru.***(rul)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang