Kamis, 16 Mei 2019 09:58

Giat Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Bengkalis Sambil Bagi Takjil Berbuka

Satlantas Polres Bengkalis tak sekedar melakukan penindakan dalam Operasi Keselamatan, juga berbagi takjil buka puasa.

Riauterkini-BENGKALIS- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis gelar Operasi Keselamatan Muara Takus di Jalan Sudirman, Bengkalis. Razia sedikit berbeda dari biasanya, para personel juga didampingi ibu-ibu Bhayangkari. Tidak hanya operasi keselamatan tersebut, ternyata para ibu-ibu berseragam pink dan petugas Satlantas membagi-bagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara, Rabu (15/5/19) sekitar pukul 16.20 WIB hingga 16.50 WIB.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ricky Michael Mandey, S.I.K yang disampaikan Kanit Dikyasa IPTU Andri Saputra mengatakan, bahwa dua kegiatan sekaligus ini sengaja dilakukan. Selain operasi keselamatan juga berbagi takjil berbuka puasa Ramadhan 1440 H/2019 M.

"Dengan operasi dan beramal dengan berbagi takjil ini diharapkan terjalinnya silaturrahim dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat," ungkapnya.

Iptu Andri menambahkan, kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan bentuk kebersamaan sambil mengingatkan pengendara untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, terutama dalam bulan Ramadhan dan juga menjelang Idul Fitri.

Sementara itu, menurut pendapat salah seorang warga Ferdi menyebutkan, mengapresiasi upaya Satlantas dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kita selaku warga sangat menyambut baik dengan apa yang dilakukan ini, meskipun sedang menjalankan tugas Operasi Keselamatan dan berbagi," ungkapnya.***(dik)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang