Rabu, 15 Mei 2019 09:51

40 Anggota DPRD Siak Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Dewan

Dalam rangka meningkatkan kapasitas, sebanyak 40 anggota DPRD Siak mengikuti bimbingan teknis atau Bimtek.

Riauterkini-SIAK- Untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas sebagai wakil rakyat di DPRD Siak, 40 orang anggota dewan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD. Acara berlangsung sejal Sabtu (11/5/19) hingga Selasa (14/5/19) di salah satu hotel di Kota Pekanbaru.

Bintek tersebut bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Riau, seluruh anggota DPRD Siak tampak serius untuk mengikuti Bimtek tersebut dan menerima makalah dan materi-materi yang diberikan Nara Sumber.

Selasa (14/5/19), keterangan Kasubbag Humas Indra Agustriadi, bahwa saat ini seluruh anggota DPRD Siak mengikuti Bimtek. Selain itu juga turut hadir Kabag Umum Wan Suheri dan Kabag Risalah Indra Maryanto. "Bimtek tentang peningkatan kapasitas pimpinan dan anggota DPRD, diikuti 40 anggota DPRD Siak," ujar Indra.

Sementara itu salah seorang Anggota DPRD Siak Zulfi Mursal dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan,"Bimtek bagus, menambah ilmu, pemahaman dan tau aturan-aturan yang menyangkut persoalan penyelenggaran daerah dan negara," ujarnya.

Sesuai jadwal hari ini, Bimtek tersebut berakhir.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang