Selasa, 14 Mei 2019 22:29

Hari ke-9 Ramadan, Kodim 0314/Inhil kembali Bagi-Bagi Takjil Gratis  

Kodim 0314/Inhil berbagi di Bulan Ramadhan penuh berkah. Takjil berbuka dibagikan gratis pada masyarakat.

Riauterkini-TEMBILAHAN -  Menjelang waktu berbuka dihari  ke-9 Ramadan 1440 H,  Kodim 0314/Inhil kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas  di Jalan Ahmad Yani Depan Pos Kesehatan Mokodim , Selasa (14/5/19).

Sejumlah anggota Kodim 0314/Inhil terlihat langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar SIP menyampaikan kepada seluruh anggota yg muslim agar senantiasa dalam berpuasa harus tulus menjalankan ibadah dan tidak ada tekanan agar pahala yang didapat pun akan melimpah. 

"Kegiatan bagi -bagi takjil ini merupakan suatu ibadah dan sudah merupakan kewajiban kita untuk saling berbagi kepada warga, mudah- mudahan dengan pemberian takjil gratis ini dapat membantu warga yg menunaikan ibadah pusa di hari ini dan dapat berbuka puasa tepat waktu," harapnya

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 220 paket takjil berupa susu dan kue-kue yang di bagikan kepada warga yang melintas.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu sekaligus dapat mempererat hubungan harmonis sehinga TNI dan  masyarakat selalu dekat," ujar Andrian.

Salah seorang pengendara yang melintas, Yani, warga Parit 6 Tembilahan Hulu, mengucapkan rasa terimakasih  kepada Kodim 0314/Inhil atas partisipasi bagi-bagi takjil untuk menyambut berbuka hari ini. 

"Hanya ucapan terima kasih lah yang bisa kami ungkapkan dan semoga Allah SWT yang membalas segala pemberian bapak-bapak dari Kodim ini," imbuhnya.***(mar). 


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang