Selasa, 14 Mei 2019 16:38

Buka Bersama dan Safari Ramadhan,
Gubernur Riau Kunjungi Kepulauan Meranti

Gubri dijadwalkan akan berbuka puasa di Selatpanjang, Kepulauan Meranti. Agenda ini seiring dengan Safari Ramadhan Pemprov Riau di kabupaten itu.

riauterkini-SELATPANJANG - Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, Selasa (14/5/19) hari ini mengunjungi Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kunjungan itu, Syamsuar yang didampingi Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Muhammad Fadjar tiba di Kota Sagu sekira pukul 15.00 wib.

Dalam agendanya, Orang nomor satu di Negeri Lancang Kuning ini akan melaksanakan kegiatan buka bersama di rumah dinas Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H Said Hasyim.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Humas Pemkab Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH ketika berbincang-bincang dengan sejumlah awak media.

"Nanti agendanya pak Gubernur akan Buka bersama di Rumah Dinas Pak Wakil (Wabup Said Hasyim,red),"ungkapnya.

Selanjutnya, Kata Hery, Gubernur bersama rombongan juga akan melakukan safari Ramadhan di Masjid Agung Darul Ulum, Jalan Siak, Kota Selatpanjang.

"Setelah selesai agenda buka bersama dan Safari di Masjid Agung, Mungkin Pak Gubernur langsung kembali ke Pekanbaru,"tutur Kabag Humas,*(rud)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang