Senin, 13 Mei 2019 16:44

Kebakaran Rutan Siak dan Napi Kabur,
Ketua DPRD Indra Gunawan Himbau Masyarakat untuk Berhati-hati

Warga Siak dan sekitarnya diimbau berhati-hati sehubungan dengan kaburnya para napi dari Rutan Siak dan karhutla. Dua peristiwa besar ini perlu diwaspadai agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Riauterkini-SIAK- Kejadian kebakaran di Rumah Tahanan (Rutan) Siak, Sabtu (11/5/19) sekitar pukul 2.00 WIB dini hari. Mengakibatkan ratusan Narapidana (Napi) dan tahanan melarikan diri, dan menyebar. Untuk itu, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan menghinbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan segera melaporkan apabila menemukan hal yang mencurigakan.

"Dengan situasi seperti ini, tentu sangat tidak diharapkan, dan dimana kita tengah menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap Napi yang kabur," ujar Ketua Indra.

Selain itu, Indra juga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang mana dengan depat dapat mengamankan kembali sebahagian Napi yang kabur saat kebakaran di Rutan Siak tersebut. "Apresiasi untuk kepolisian, dengan cepat bisa menangkap kembali para Napi yang dibantu masyarakat tersebut," terang Praktisi Partai Golkar ini.

Ia juga mengungkapkan dengan berhasilnya sebahagian Napi yang kabur dapat ditangkap kembali, bisa membuat situasi kondusif lagi di kota Siak Sri Indrapura khususnya dan umumnya Kabupaten Siak.*(vila)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang