Senin, 13 Mei 2019 16:28

Bupati Pelalawan Berikan Kesempatan Kepala OPD Cari Pembantunya Sendiri

Bupati Pelalawan memberikan kebebasan kepada para Kepala OPD untuk mencari sendiri para pembantunya. Semata agar tak menghambat program di masing-masing organisasi.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Bupati Pelalawan HM Harris memberikan kesempatan kepada kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Pelalawan untuk mencari pembantunya sendiri. Langka ini sejalan dengan upaya yang sudah dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR). Menurut Harris, kesempatan memilih dan mencari pembatu yang diberikan kepada masing-masing kepala OPD bertujuan untuk memuluskan program.

"Ini adalah pengalaman yang sudah-sudah, setelah ditunjuk Kabid, Kasi pada masing-masing OPD, tapi tidak sejalan. Sehingga menjadi penghambat program dimasing-masing OPD itu sendiri," terang Harris ketika diwawancarai, Senin (13/5/19).

Untuk itu, ia memberikan kesempatan kepada kepala OPD meskipun menjabat sebagai PLT kepala dinas untuk mencari, tenaga pembantunya, seperti Kabag, Kabid dan Kasi.

Dengan upaya ini, sebut Harris tidak ada lagi alasan, kedepannya bagi kepala OPD untuk pencapaian target. "Jika Kadis dan pembantunya, sudah sejalan, kedepan tidak ada lagi alasannya, untuk pencapaian target," tandasnya. Sebagai data tambahan, Dinas PU-PR dua pekan silam sudah melakukan pelantikan dilingkungan Dinas PU-PR sendiri. Belasan pejabat mulai, dari Kabid, Kasi dirombak dan dilantik dengan pejabat yang baru.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang