Senin, 13 Mei 2019 11:19

Sore ini, Pengumuman Kelulusan UN SMA dan SMK di Pelalawan Lewat Webside Sekolah

Hasil Ujian Nasional tingkat SMA sederajat di Pelalalawan diumumkan sore ini. Lewat website sekolah.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dan sederajat di kabupaten Pelalawan diumumkan secara serentak, Senin (13/5/19) sore ini. Pengumuman kelulusan tersebut, dilakukan di webside sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) kabupaten Pelalawan, M. Zalal mengatakan pengumuman kelulusan SMA tersebut dilakukan pada website sekolah-sekolah masing-masing.

Pengumuman kelulusan dilakukan di webside sebut Kadis untuk menghindari para siswa melakukan kegiatan berlebih-lebihan. Misalnya, dengan kegiatan kompoi-kompoi maupun aksi corat-coret yang dilakukan para siswa.

"Dengan diumumkan melalui website,para siswa tidak perlu datang kesekolah. Mereka cukup duduk manis dirumah sambil melihat di telepon genggamnya saja," ujar Kadis.

Ditempat tetpisah, Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Syarial membenarkan pengumuman kelulusan dilakukan pada sore ini, melalui webside sekolah.

"Jika tidak ada kendala, sore ini kita umumkan kelulusan siswa, paling lambat menjelang magrib sudah posting di ke website kita," tanda Syahrial singkat.***(feb)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang