Rabu, 1 Mei 2019 07:49

RAPP Raih Penghargaan PR Excellence Award 2019

PT Riau Andalan Pulp And Paper jadi perhatian. Meraih Penghargaan PR Excellence Award 2019.

Riauterkini-JAKARTA - PT Riau Andalan Pulp And Paper (PT RAPP) kembali menerima penghargaan dari Perhumas Indonesia, kali ini sebagai Runner Up 1 PR Internal Program dalam PR Excellence Award 2019.

Penyerahan Award dilakukan oleh Kabid Penggembangan BPC Perhumas Indonesia Tarsih Ekaputra kepada Head of Corporate Communication PT RAPP  di Ballroom Sahid Jaya Hotel Jakarta, Rabu siang (30/4).

Head of Corporate Communication PTRAPP Indra Ardiyanto mengatakan "PR Excellence Award adalah ajang tahunan yang digelar oleh Perhumas Indonesia. PT RAPP dari tahun ke tahun terus berpartisipasi dan berhasil membawa pulang penghargaan. Semoga kedepannya Perhumas Indonesia  semakin baik dan menjadi forum berkumpulnya para humas humas terbaik di Indonesia.

Sementara itu Ketua Perhumas Indonesia Agung Laksamana mengatakan "Humas pada esensinya adalah mensosialisasikan pesan positif dan prestasi kepada publiknya agar terbangun trust dan reputasi" "Dan selayaknya sebagai seorang humas kita harus sebarkan semangat optimisme, nasionalisme, berita positif, prestasi capaian bangsa ini dan anti hoax" pungkas Agung.

PERHUMAS PR Excellence Awards  adalah program penghargaan definitif untuk Insan Kehumasan /praktisi PR, baik dari sisi klien maupun agency yang dirancang sebagai medium apresiasi dan penghargaan tertinggi untuk kegiatan kehumasan / Public Relations yang diperuntukkan bagi institusi Public Relations maupun professional dalam public relations. Kegiatan ini diprakarsai oleh Perhimpunan Humas Indonesia (PERHUMAS) yang merupakan perhelatan ke-3.***(rls)

Keterangan Foto:

2- Penyerahan Award dilakukan oleh Kabid Penggembangan BPC Perhumas Indonesia Tarsih Ekaputra kepada Head of Corporate Communication PT RAPP.

2- Penyerahan Award dilakukan oleh Kabid Penggembangan BPC Perhumas Indonesia Tarsih Ekaputra kepada Head of Corporate Communication PT RAPP.


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang